Minggu, 23 Maret 2008

Jasa & Layanan Usaha Warnet

Jasa dan layanan yang kami tawarkan :

  • Jasa pembangunan warnet

Jasa ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjalankan usaha warnet tapi tidak dapat membangunnya secara operasional, waktu yang di butuhkan dalam proses pembangunan ini tergantung pada jumlah PC client yang akan di pakai dan biasanya kami dapat menyelesaikan setup warnet hingga dapat beroperasi dengan baik dan optimal selama 2 minggu. Pada jasa setup warnet ini biaya yang kami tetapkan adalah 10 % dari nilai proyek/budget (di luar sewa tempat).

  • Jasa Maintenance Warnet

Team kami akan datang ke warnet anda setiap hari untuk mengatasi permasalahan permasalahan tekhnis dan proses maintenance lainnya biaya yang kami tetapkan dalam jasa ini sebesar Rp. 80.000,- per PC jadi kalau warnet anda ada 10 pc berarti biayanya adalah Rp. 800.000,- / per bulan begitu seterusnya.

  • Kerjasama Usaha warnet

Bagi anda yang ingin berinvestasi dan menambah pasif income, tidak mempunyai waktu yang cukup untuk menjalankan usaha warnet, kami team green membuka kesempatan kerja sama dalam usaha ini, untuk lebih jelasnya bagaimana kerja usaha yang kami tawarkan silahkan terlebih dahulu download dan pelajari proposal kerjasama usaha kami berikut ini berdasarkan jumlah PC :

(sedang di muat)

Selain jasa - jasa tersebut yang kami tawarkan di atas, kami juga mengerjakan proyek pembangunan website dengan data base yang anda inginkan, setup LAN/WAN, RT/RWnet mengatasi keamanan website/jaringan, recovery data, dan pelatihan pelatihan.

1 komentar:

az mengatakan...

masih ada kah penawaran kerjasama warnetnya....????
sy mau pengembangan di warnet sy, dengan menambah jumlah PC. dari 10PC menjadi 20PC