Minggu, 23 Maret 2008

Profil Usaha Warnet

Kami (Team Green) adalah sekumpulan anak muda berlatar belakang dan background yang sama, bertemu dan saling kenal dalam lingkungan warnet dan dunia virtual. Aktivitas kami yang intens di dunia IT (warnet/rtrwnet/technical support) menjadikan kami cukup berpengalaman dalam bidang ini, Pengalaman kami sudah teruji dilapangan dari mulai setup pembangunan warnet, pengelolaan dan maintenance warnet.

Diantara warnet yang sudah kita setup adalah Alphanet (warnet-alpha.net) Zoomnet, virtualnet, berkah eltajirnet, growsnet, m club dan lainnya, saat ini sebagian dari team kami sedang mengelola dan mengembangkan 2 warnet dengan nama yang sama yakni greencybernet di bekasi(kota & kabupaten) dan beberapa bulan kedepan tepatnya (april 2008) greencybernet akan menjadikan rtrwnet sebagai wilayah bisnisnya, dan pada maret 2008 sudah memiliki izin dari akta notaris sebagai PT (perseroan terbatas) dengan perusahaan yang bergerak di bidang usaha warnet (waralaba), rtrwnet(waralaba), lembaga pelatihan komputer (Web developer, Web Design, LAN/WAN, dll) dan general trading.

Saat ini kamipun sedang mengerjakan proyek percontohan Sekolah dasar islam terpadu (SDIT) berbasis multimedia. Mengerjakan amanah dengan baik, optimal serta memuaskan adalah usaha kami dalam setiap proyek yang kami kerjakan.

Wassalam

Team Green431

Tidak ada komentar: